Lailatul Wakif

Tak terasa setengah ramadhan sudah berlalu, hari-hari berinteraksi dan beramal dibulan mulia ini makin terbatas. Bulan penuh kemuliaan yang didalamnya diturunkan Al Qur’an, dimana ada satu malam yang disebut dg Lailatul Qadar dengan berbagai keutamaanya :

Malam yang Lebih Baik daripada Seribu bulan, Malam yang indah itu disebut Lailatul Qadar atau malam kemuliaan. Bila seorang muslim mengerjakan kebaikan-kebaikan di malam itu, maka nilainya lebih baik dari mengerjakan kebaikan selama seribu bulan atau sekitar 84 tahun.

Malam yang penuh ampunan, diampuni dosa-dosa kita yang sudah lampau maupun dosa setelahnya,Malam dimana setiap ibadah kita sekecila apapun akan diganjar Pahala yang Berlipat Ganda, Malam dimana para Malaikat turun ke Bumi,Malam yang penuh Kesejahteran dan Keselamatan sampai saat Terbit FajarTerinspirasi dari hal tersebut, LAILATUL WAKIF digulirkan oleh Wakaf Warrior sebagai upaya mengajak para calon wakif untuk beribadah melalui amal wakaf di bulan mulia ini. Tak ada batasan siapapun yang ingin berwakaf dan atas nama siapapun didedikasikan ; untuk orang tua, kakak, saudara dan orang-orang tercinta lainnya.

Momentum dimana kita manfaatkan ‘obral’ pahala dari Allah ta’ala dengan berwakaf berapapun dan semampunya. Ibadah ini tanpa diskriminasi, berikan yang terbaik sebagai bekal kita kelak, jadikan uang dan harta kita hari ini menjadi sesuatu yang bisa dibawa mati melalui wakaf. Karena sbg pengingat, “Kain Kafan kita tak bersaku dan uangpun tak akan laku di yaumil hisab.Amal wakaf dan ibadah kita akan setara dengan 1000 bulan atau 84 Tahun, jika moment Ramadhan ini kita optimalkan dan bertemu ‘Jackpot’ Lailatul Qodar.

Wakaf warrior berharap di bulan Ramadhan ini juga ada 1000 wakif (orang yang berwakaf) dan bergabung dalam komunitas ini, kita berkumpul, menggerakkan dan berharap dipertemukan lagi bersama, sehidup sesurga. Bukan sebagai orang yang bangkrut dihadapan Allah ta’ala dikarenakan Sedekah jariyahnya terus mengalir sepeninggal kita.1000 orang akan berbondong-bondong berwakaf, ditiap malam yang tersisa dipenghujung Ramadhan. Tak lelah berburu, sebagaimana besarnya hadiah berupa 1000 bulan kemuliaan yang kelak didapat, itulah ruh dari LAILATUL WAKIF.

Kalau gak dapat 1000 bagaimana ?

Umar bin Khaththab Ra berkata :“Jika ada 1000 orang yang berjuang membela kebenaran (Islam), aku salah seorang diantaranya. Jika ada 100 orang yang berjuang membela kebenaran, aku tetap berada diantaranya. Jika ada 10 orang berjuang pembela kebenaran, Aku tetap ada di barisan itu. Dan jika ada 1 orang yang tetap berjuang membela kebenaran, akulah orangnya.”

Wahai warrior, ingat dan simak betul pesan dari sahabat Nabi, Umar bin Khattab ra diatas, Jika hanya 1 Orang saja yang berjuang. Pastikan itu adalah antum

Bismillah, jadilah bagian dari wakaf warrior….yuk berkumpul disini https://wakafwarrior.com/Dan pilih proyek wakafnya yang akan didukung di https://wakafwarrior.com/urun-wakaf/T

erakhir, mari kita terus lantunkan doa sepanjang 10 hari terakhir Ramadhan dengan doa yang Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam ajarkan dan diriwayatkan oleh Aisyah ra :

اللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّى

Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni (Ya Allah, engkau maha pemaaf dan engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku),” (HR. Tirmidzi no. 3513 dan Ibnu Majah no. 3850)

Yuk….ajak yang lain, pecahkan tantangan 1000 wakif ini. Karena amal baik ini lebih ringan jika berjamaah.copast or repost…

___

Follow us at

IG : wakafwarrior

FB : wakafwarrior

YT: wakaf warrior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *