Berwakaf 2,1 Triliun

Ramadhan kini tinggal berhitung hari, 10 Hari Terakhir adalah momentum kita memaksimalkan amaliyah Ramadhan, salah satunya WAKAF

Ramadhan didalamnya Allah ta’ala hadirkan malam penuh kemuliaan yang setara 1000 bulan, setara 84 Tahun atau 30.660 Hari.

Allah Ta’ala berfirman,

لَيْلَةُ الْقَدْرِ خَيْرٌ مِنْ أَلْفِ شَهْرٍ

Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadar: 3).

An Nakho’i mengatakan, “Amalan di lailatul qadar lebih baik dari amalan di 1000 bulan.” (Lihat Latho-if Al Ma’arif, hal. 341). Mujahid, Qotadah dan ulama lainnya berpendapat bahwa yang dimaksud dengan lebih baik dari seribu bulan adalah shalat dan amalan pada lailatul qadar lebih baik dari shalat dan puasa di 1000 bulan yang tidak terdapat lailatul qadar. (Zaadul Masiir, 9: 191). Ini sungguh keutamaan Lailatul Qadar yang luar biasa.

Pada bulan Ramadan, nilai kebaikan dari setiap aktivitas yng bernilai ibadah menjadi lebih tinggi dari bulan-bulan lain. Bahkan, amal kebaikan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

“Barang siapa yang pada bulan itu mendekatkan diri kepada Allah dengan suatu kebaikan, nilainya seperti orang yang melakukan perbuatan yang diwajibkan pada bulan lainnya. Dan, barang siapa yang melakukan suatu kewajiban pada bulan itu, nilainya sama dengan 70 kali lipat dari kewajiban yang dilakukannya pada bulan lainnya. Keutamaan sedekah adalah sedekah pada bulan Ramadan.” (HR. Bukhari-Muslim).”

Khusus pahala puasa, pelipatgandaannya khusus, karena Allah sendiri yang mengganjar orang-orang yang rela menahan lapar dan haus sepanjang hari karena-Nya.

Diriwayatkan dari jalur Abu Hurairah, Nabi saw., “Setiap amalan kebaikan anak Adam (manusia) akan dilipatgandakan dengan 10 kebaikan yang semisal hingga 700 kali lipat.

“Allah Ta’ala berfirman ‘Kecuali amalan puasa. Amalan puasa tersebut adalah untuk-Ku. Aku sendiri yang akan membalasnya. Disebabkan dia telah meninggalkan syahwat dan makanan karena-Ku. Orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika dia berbuka dan kebahagiaan ketika berjumpa dengan Rabbnya. Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kasturi’.” (H.R. Bukhari)

Mari kita coba berhitung sedikit, apabila kita berwakaf senilai Rp. 100.000 setiap hari di 10 Hari terakhir dan insya Allah berjumpa dg Lailatul Qodar diantara salah satu harinya.

Rp. 100.000 x 30.660 = Rp. 3.066.000.000 (3 M-an)

Rp. 3.066.000.000 x 700 = Rp. 2.146.200.000.000 ( 2.1 Triliun -an)

Masya Allah, nilainya funtastic kan?
Itu baru hitungan matematis manusia, kita yakin rahmat dan hitungan Allah ta’ala eksponensial bahkan tak terbatas.

So, kapan lagi bisa berwakaf senilai Rp. 2,1 Triliun , hanya dibulan ini. Masih mau nunda ???

Ikut SERBU WAKAF sekarang bersama wakaf warrior,

  1. Wakaf melalui web https://wakafwarrior.com/urun-wakaf/ setiap hari dan pilih program wakaf yang sesuai keinginan anda.
  2. Transfer ke Rek Wakaf

💳 Bank Syariah Indonesia (ex BSM Kode Bank 451)
a.n Yayasan Berkah Anak Negeri
No. Rek 777 4545 993

Konfirmasi Transfer:
wa.me/6287786703452

3. Atau scan QR Code berikut melalui Aplikasi OVO, Gopay , Shope Pay, Link Aja atau Mobile Bangking anda

wakafwarrior

ngertiwakaf

beraniwakaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *