Wakaf Warrior Tawarkan Cluster Wakaf Produktif KHAIBAR di Ajang Muslim LifeFest 2019

Wakaf Warrior Tawarkan Cluster Wakaf Produktif KHAIBAR di Ajang Muslim LifeFest 2019

gomuslim.co.id – Setelah melewati pendaftaran serta seleksi bertahap yang diselenggarakan panitia, akhirnya wakaf warrior terpilih menjadi salah satu yang mempresentasikan project wakaf produktifnya yakni Cluster KHAIBAR dalam sesi pitching wakaf.

Founder Wakaf Warrior, Herri Setiawan menjelaskan proyek tersebut dihadapan para investor dan muwakif serta lembaga nadzir wakaf dalam event Muslim Life Fest 2019 yang dihelat di Kakaktua Room, Jakarta Convention Center (JCC).

Cluster KHAIBAR berada dalam satu kawasan perkebunan kelapa Grandcocovillage yang dikembangkan Mulia Development. Cluster ini juga merupakan salah satu dari perusahaan yg berwakaf saham kepada wakaf warrior.

“Diharapkan melalui pitching ini terjadi kolaboraksi dan dukungan untuk aksi wakaf dari seluruh umat islam dan entitas serta lembaga lainnya, sehingga dapat membantu syi’ar wakaf dan literasi wakaf serta kreasi wakaf kekinian dan kedisinian” ujar Herri.

Berlokasi di Kalimantan, Cluster KHAIBAR dikembangkan hingga target luasan mencapai 100 Hektar.

“Di sini kaum muslimin dan muslimat para calon wakif dapat berpartisipasi dan berkontribusi mewujudkan mimpi cluster wakaf produktif hanya dengan Rp. 50.000/m2. InsyaAllah akan menjadi jariyah pengalir pahala yang abadi, tumbuh dan terus bermanfaat walaupun yang berwakaf telah meninggal dunia,” tuturnya.

Wakaf Warrior sendiri merupakan gerakan membangun peradaban wakaf melalui program wakaf produktif berbasis entrepreneur dan relawan. Wakaf Warrior menjangkau semua lini bisnis dan kehidupan untuk mengajak siapapun yang tergerak hatinya menghidupkan dan mengembangkan  wakaf di Indonesia. (jms/wakaf warrior)

Lainnya:

https://m.gomuslim.co.id/read/news/2019/09/02/14367/-p-wakaf-warrior-tawarkan-cluster-wakaf-produktif-khaibar-di-ajang-muslim-lifefest-2019-p-.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *